update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Polisi kembali memeriksa Tiko terkait dugaan penggelapan dana

Polres Metro Jakarta Selatan kembali memeriksa suami artis Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana, terkait kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp6,9 miliar yang dilaporkan mantan istrinya berinisial AW.

“Pemanggilan ini sudah dilakukan sekali, tetapi untuk keterangan tambahan sudah dilakukan beberapa kali,” kata Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Nurma menyatakan bahwa dalam pemeriksaan lanjutan, penyidik meminta keterangan tambahan dari Tiko dan menyiapkan 25 pertanyaan. Saat ini, status Tiko masih sebagai saksi dalam kasus penggelapan dana tersebut.

Terkait hambatan dalam penanganan kasus, pihak berupaya untuk mempercepat proses penanganan kasus tersebut.

Tiko Aryawardhana yakin bahwa kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp6,9 miliar yang melibatkan dirinya akan dihentikan karena ia merasa tidak bersalah.

Kuasa hukum Tiko, Irfan Aghasar, yakin bahwa tuduhan penggelapan dana tersebut tidak bisa dibuktikan. Oleh karena itu, ia yakin kasus ini akan dihentikan.

Sebelumnya, Tiko telah dipanggil pada tanggal Selasa (16/7), Rabu (24/7), Senin (12/8), dan Kamis (15/8).

Tiko diduga terlibat dalam kasus penggelapan uang Rp6,9 miliar yang dilaporkan oleh mantan istrinya berinisial AW.

Kejadian ini bermula sejak sekitar tahun 2015 hingga 2021 ketika AW dan Tiko memutuskan untuk mendirikan perusahaan makanan dan minuman dengan modal sebesar Rp2 miliar.

Source link