update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Kamis depan, Kimberly Ryder akan dipanggil terkait kasus penggelapan mobil

Jakarta (ANTARA) – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan akan memanggil artis Kimberly Ryder terkait dugaan kasus penggelapan mobil yang dilakukan oleh suaminya berinisial EA.

“Satreskrim akan memeriksa korban Saudari K pada tanggal 22 Agustus untuk klarifikasi karena sebelumnya telah diambil keterangan dari suami korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi saat dihubungi di Jakarta, Jumat.

Ade Ary juga menyebutkan bahwa Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) sudah memeriksa beberapa saksi terkait kasus tersebut.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan tersebut mengatakan bahwa penyidik juga akan memeriksa pemilik mobil pertama pada Senin, 19 Agustus 2024.

Polres Metro Jakarta Selatan menangani kasus suami artis Kimberly Rider dengan inisial EA terkait dugaan kasus penggelapan mobil yang dilaporkan pada Kamis (20/6) malam pukul 19.00 WIB.

Bintoro membenarkan adanya laporan yang diajukan oleh artis tersebut untuk ditangani secara profesional dan prosedural oleh Kepolisian.

Suami artis Kimberly Rider dengan inisial EA diduga terlibat dalam kasus penggelapan mobil yang dilaporkan pada Kamis (20/6) malam pukul 19.00 WIB.

Dugaan kasus penggelapan mobil terjadi pada bulan Mei 2023. Kemudian, pelapor meminta kembali pada bulan Mei 2024.

Kepolisian sedang memeriksa saksi untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut guna memperjelas laporan yang telah diajukan.

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Source link