update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Polisi Melakukan Pemeriksaan Kembali Terhadap Tiko pada 21 Agustus Terkait Kasus Penggelapan Dana

Polres Metro Jakarta Selatan berencana untuk memeriksa Tiko Pradipta Aryawardhana terkait kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp6,9 miliar pada Rabu (21/8).

“Terlapor TPA sudah menjalani pemeriksaan lanjutan pada 12 Agustus, dan akan kembali diperiksa pada Rabu 21 Agustus 2024 sore,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi di Jakarta, Kamis.

Ade Ary menambahkan, ada beberapa dokumen yang perlu dilengkapi oleh Tiko terkait kasus tersebut sehingga polisi memutuskan untuk memeriksanya kembali.

Sebelumnya, Tiko Aryawardhana, suami dari Bunga Citra Lestari (BCL), optimis bahwa kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp6,9 miliar tersebut akan dihentikan karena merasa tidak bersalah.

“Harus optimis,” kata kuasa hukum Tiko, Irfan Aghasar kepada wartawan di Jakarta, Senin (12/8).

Irfan menyatakan bahwa gelar perkara kasus penggelapan dana tersebut tidak dapat dibuktikan, sehingga yakin kasus ini akan dihentikan.

Pemanggilan ini merupakan yang keempat kalinya bagi Tiko, setelah sebelumnya dipanggil pada Selasa (16/7), Rabu (24/7), dan Senin (12/8).

Tiko diduga terlibat dalam kasus penggelapan uang Rp6,9 miliar yang dilaporkan oleh mantan istrinya berinisial AW. Peristiwa ini bermula sekitar tahun 2015-2021 ketika AW dan Tiko memutuskan untuk mendirikan perusahaan di bidang makanan dan minuman.

Penulis: Ilham Kausar
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024

Source link