update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Hasnaeni, yang dijuluki “Wanita Emas”, mengalami intimidasi dari sesama tahanan di Rutan

Jakarta (ANTARA) – Terpidana kasus korupsi penyelewengan dana PT Waskita Beton Precast Tbk pada 2016-2020, Hasnaeni Moein atau “Wanita Emas” mengalami intimidasi oleh sejumlah tahanan wanita di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kuasa hukum Hasnaeni, Andi Bashar, melaporkan kasus intimidasi ini ke Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur, pada hari Rabu. Menurut Andi, kliennya diintimidasi oleh sejumlah tahanan wanita dengan inisial V, P, dan A, yang melakukan intimidasi secara berkelompok tanpa alasan yang jelas.

Andi belum mengetahui motif di balik kejadian ini dan berharap Unit Reskrim Polsek Duren Sawit segera mengungkapnya. Dia menyatakan khawatir jika intimidasi ini tidak ditanggulangi, bisa berkembang menjadi ancaman fisik dan mengancam jiwa Hasnaeni.

Laporan kasus intimidasi tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Duren Sawit. Andi berharap agar tindakan segera diambil untuk mencegah kejadian serupa terulang dan menjaga keselamatan Hasnaeni.

Gambar: Kuasa hukum Hasnaeni Moein atau “Wanita Emas”, Andi Bashar, memberikan keterangan terkait kasus intimidasi kliennya di Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (14/8/2024). Wanita emas tersebut diduga mendapat intimidasi dari tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. ANTARA/Syaiful Hakim

Sumber: ANTARA

Source link