update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Polisi menyelidiki dugaan ancaman kepada Komisioner KPU Jakarta Utara

Polisi sedang menyelidiki dugaan pengancaman terhadap Kantor KPU Jakarta Utara oleh dua orang tak dikenal kepada Komisioner Abie Maharullah Madugiri di kantornya menggunakan bangkai ayam dan kertas bertuliskan ancaman.

“Mereka sedang melakukan penyelidikan dan pengumpulan informasi terkait aksi ancaman terhadap Kantor KPU Jakut,” kata Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Nazirwan, di Jakarta, Jumat.

Polisi sedang melakukan cek tempat kejadian perkara, dokumentasi, dan pemeriksaan saksi terkait dugaan ancaman tersebut. Dua orang laki-laki tak dikenal menggunakan sepeda motor dan berhenti di depan Kantor KPU Jakarta Utara, salah satunya melempar bungkusan plastik berwarna hitam ke halaman kantor. Isi bungkusan tersebut berupa bangkai ayam tanpa kepala dan selembar kertas bertuliskan ancaman kepada Abie Maharullah Madugiri.

Aksi pelemparan bangkai ayam tersebut diduga sebagai bentuk teror dan ketidakpuasan terhadap salah satu anggota Komisioner KPU Jakarta Utara. KPU Jakarta Utara telah melaporkan kasus ini ke Polres Metro Jakarta Utara dan polisi telah datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Info saat ini sedang diselidiki polisi,” kata Abie Maharullah Madugiri. Abie juga mengatakan bahwa KPU Jakarta Utara tetap fokus pada persiapan logistik Pilkada meskipun kejadian ini terjadi.

Referensi:
https://www.antaranews.com/berita/3396737/dugaan-pengancaman-ke-kantor-kpu-jakarta-utara-polisi-selidiki

hak cipta © ANTARA 2024

Source link