update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Demokrat Mendukung Ipuk-Mujiono Sebagai Kandidat Unggul di Pilkada Banyuwangi

Partai Demokrat Menyokong Pasangan Ipuk-Mujiono di Pilkada Banyuwangi

Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat telah memberikan rekomendasi untuk para calon kepala daerah di tingkat kabupaten/kota, termasuk untuk calon kepala daerah dari Kabupaten Banyuwangi, yaitu pasangan Ipuk Fiestiandani – Mujiono. Rekomendasi diberikan kepada calon-calon yang diyakini memiliki potensi untuk menang dalam kontestasi mendatang.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, mengungkapkan bahwa partainya telah mempertimbangkan potensi kemenangan dari masing-masing kandidat sebelum memberikan rekomendasi tersebut. Beliau juga memerintahkan para calon kepala daerah untuk menyiapkan strategi pemenangan untuk Pilkada mendatang.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, pasangan Ipuk-Mujiono dianggap ideal untuk memimpin kabupaten tersebut. Ipuk juga memiliki elektabilitas yang tinggi dibandingkan dengan kandidat lainnya berdasarkan hasil survei LSI Denny JA. Hasil survei menunjukkan bahwa elektabilitas Ipuk mencapai 59%, sementara kandidat lainnya maksimal hanya 7%.

Ipuk sendiri menyatakan bahwa mandat dari Partai Demokrat merupakan representasi dari kehendak rakyat. Ia berterima kasih atas dukungan Partai Demokrat dan berkomitmen untuk terus berkhidmat bagi masyarakat Banyuwangi. Pasangan tersebut juga berharap dapat membangun Banyuwangi bersama-sama dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Dengan percaya diri dan komitmen, pasangan Ipuk-Mujiono berencana untuk melanjutkan program-program pro-rakyat yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM dan perekonomian masyarakat di Banyuwangi. Semoga dengan dukungan dari Partai Demokrat dan masyarakat, mereka dapat mewujudkan visi membangun Banyuwangi ke depan.

Source link

Exit mobile version