update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Mengedukasi Tentang Bahaya Narkoba dan Kasus Maling Spion Mobil yang Terjadi Kemarin

Peristiwa kriminal terjadi di wilayah DKI Jakarta pada hari Senin (5/8), dimulai dari Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta kepada jajaran Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan untuk memberikan edukasi tentang bahaya narkoba kepada anak-anak di Kampung Boncos hingga satu pelaku yang merupakan spesialis pencurian spion mobil meninggal.

Selain itu, terdapat berita kriminal lainnya yang menarik untuk disimak pada pagi ini. Berikut rangkumannya:

1. Heru Budi meminta jajaran untuk edukasi anak-anak di Kampung Boncos tentang bahaya narkoba
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta kepada jajaran di Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan untuk memberikan edukasi tentang bahaya narkoba kepada anak-anak di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat sebagai respons terhadap anak-anak yang bercita-cita menjadi pemimpin kartel narkoba. Menurut Heru, penting bagi semua pihak untuk mengawasi dan memberikan edukasi kepada anak-anak agar tidak mencoba narkoba.

2. BNN menyarankan pelajar yang agresif dan suka berkelahi untuk diperiksa urine
Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta menyarankan pelajar yang memiliki perilaku agresif, emosional, dan suka berkelahi untuk diperiksa urine karena hal ini merupakan ciri pengguna narkoba. Ketua Tim Pencegahan BNN Provinsi DKI Jakarta, Joko Purnomo, mengatakan bahwa yang paling mudah dikenali dari ciri umum adalah perilaku agresif, emosional, dan suka berkelahi.

3. Tiko akan dijemput paksa jika tidak memenuhi panggilan polisi
Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Pradipta Aryawardhana, akan dijemput paksa jika tidak memenuhi panggilan penyidik Kepolisian terkait kasus dugaan penggelapan dana senilai Rp6,9 miliar.

4. BNN mengingatkan warga untuk memilih air kemasan dengan segel rapat
Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta mengingatkan warga untuk memilih air kemasan dengan segel rapat agar terhindar dari meminum air yang telah dicampur dengan sabu cair.

5. Maling spion mobil tewas setelah menabrak trotoar di Cakung
Salah satu pelaku spesialis pencurian spion mobil terkapar dan meninggal setelah menabrak trotoar di sisi Jalan Tol Cakung, Kampung Buaran, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, sementara satu pelaku lainnya mengalami kondisi kritis. Satu pelaku dengan inisial BL (31) meninggal di lokasi kejadian pada hari Minggu (4/8).

Source link

Exit mobile version