update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Golkar Menetapkan Rekomendasi untuk Ipuk – Mujiono sebagai Calon dalam Pilkada Banyuwangi 2024

Partai Golkar Rekomendasikan Ipuk – Mujiono Sebagai Bacakada Pilkada Banyuwangi 2024

DPP Partai Golongan Karya (Golkar) telah secara resmi mengeluarkan surat rekomendasi untuk Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) 2024 di Banyuwangi. Pasangan Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Mujiono dipilih oleh Golkar untuk maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Banyuwangi.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan oleh DPP Golkar melalui DPD Golkar Jatim pada Minggu (4/8/2024). Ipuk dan Mujiono menerima dengan bangga surat keputusan tersebut, yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M. Sarmuji. Hadir pula dalam acara tersebut Ketua DPD Golkar Banyuwangi, Ruliyono.

Ruliyono menyatakan bahwa keputusan tersebut merupakan keputusan mutlak dari DPP, dan Golkar Banyuwangi akan memberikan dukungan penuh bagi pasangan Ipuk-Mujiono. Mereka berkomitmen untuk menggerakkan seluruh kekuatan dan sumber daya partai guna memastikan kemenangan pasangan tersebut dalam Pilkada Banyuwangi.

Ruliyono optimis bahwa Ipuk dan Mujiono akan mampu melanjutkan pembangunan di Banyuwangi dan membawa perubahan positif bagi masyarakat. Mereka yakin bahwa pasangan ini bisa membawa Banyuwangi menjadi lebih maju.

Artikel ini disusun oleh Muhammad Nurul Yaqin dan diedit oleh Mahrus Sholih.

Source link

Exit mobile version