update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Pemerintah Kota Jakarta Timur Menertibkan Bangunan Liar di Tempat Pemakaman Umum Prumpung

Jakarta (ANTARA) – Dinas Pertamanan dan Hutan Kota (Tamhut) menertibkan bangunan liar di sekitar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Prumpung, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, pada hari Jumat.

Kepala Sudin Tamhut Jakarta Timur, Djauhar Arifin, mengatakan bahwa penertiban dimulai dengan bangunan liar di atas lahan TPU Prumpung. Mereka juga menertibkan kandang unggas yang ada di area tersebut.

Sebelum melakukan penertiban, pihaknya telah mengeluarkan surat edaran kepada warga sekitar untuk membongkar bangunan liar tersebut secara mandiri. Mereka juga melakukan upaya antisipatif agar area TPU Prumpung tidak lagi dijadikan tempat okupansi.

Selain bangunan liar, akses jalan yang digunakan sebagai jalur pelaku tawuran juga ditutup oleh 200 personel gabungan dari Sudin Tamhut, TNI, Polri, Satpol PP, dan PPSU.

Camat Jatinegara, Muchtar Saleh, menambahkan bahwa penertiban melibatkan personel gabungan dari Sudin Pertamanan dan Hutan Kota, Satpol PP, TNI/Polri, kelurahan/kecamatan, PPSU, dan unsur terkait lainnya.

Mereka meminta pengurus lingkungan dan warga untuk bersama-sama menjaga agar tidak menyalahgunakan lahan TPU yang tidak sesuai peruntukannya.


Sumber: ANTARA

Source link

Exit mobile version