update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Mitsubishi Fuso Bisa Menjual Truk dalam Waktu 11 Hari Sebanyak Ini

Kamis, 1 Agustus 2024 – 21:05 WIB

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memimpin pasar di segmen komersial, terutama truk. Kedigdayaannya terbukti di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024.

Dalam waktu 11 hari pameran pada 18-28 Juli 2024, produsen truk dan bus Mitsubishi Fuso berhasil menjual ribuan unit produknya. Sales and Marketing Director PT KTB, Aji Jaya, menyatakan bahwa total SPK truk Mitsubishi Fuso mencapai 1.113 unit di GIIAS 2024.

Mayoritas pemesanan didominasi oleh model Light Duty Trucks (LDT) Canter, sementara sisanya oleh model Fighter X yang termasuk dalam kategori Medium Duty Trucks (MDT) dan Heavy Duty Trucks (HDT).

Mitsubishi Fuso juga mendapatkan penghargaan sebagai booth favorit kategori kendaraan niaga di GIIAS 2024 dengan tema “Leading Innovation”.

Di pameran otomotif itu, Mitsubishi Fuso mencetak sejarah baru dengan menjadi brand pertama yang menjual truk listrik melalui Mitsubishi Fuso eCanter. Generasi pertama eCanter diperkenalkan di Indonesia sejak Maret 2020 dan kembali dipamerkan pada Agustus 2023 sebelum akhirnya dijual mulai bulan tersebut.

Truk listrik ringan tersebut dilengkapi dengan baterai berkapasitas 83 kWh yang mampu menempuh jarak 140 kilometer dalam kondisi penuh dan memiliki daya angkut 6 ton.

Baca Juga :

13 Warga Yahukimo Penumpang Truk yang Diserang dan Dibakar KKB Berhasil Ditemukan

Source link

Exit mobile version