update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Teuku Arsya, yang Pernah Menjabat sebagai Kasat Reskrim, Kini Menjabat Sebagai Wakapolres Jakbar

Jakarta (ANTARA) – AKBP Teuku Arsya Khadafi saat ini menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat setelah sebelumnya menjadi Kepala Satuan Reserse Kriminal di Polres tersebut pada tahun 2020. Teuku Arsya menggantikan Kombes Polisi Sarly Sollu yang kini menjabat sebagai Dansatbrimob Polda Kalimantan Utara (Kaltara). Serah terima jabatan dilakukan pada hari Senin.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Polisi M Syahduddi berharap Teuku Arsya sebagai Wakapolres baru dapat memberikan inovasi dan semangat baru dalam meningkatkan kinerja Kepolisian di wilayah tersebut. “Dengan pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya, AKBP Teuku Arsya Khadafi dapat membawa inovasi dan semangat baru dalam meningkatkan kinerja Polres Metro Jakarta Barat,” kata Syahduddi.

Syahduddi menyambut baik kedatangan Teuku Arsya sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat (Jakbar) yang baru. Dia yakin bahwa Teuku Arsya akan mampu melanjutkan program-program yang telah berjalan dan membawa peningkatan yang signifikan bagi Polres Metro Jakarta Barat. Syahduddi juga mengucapkan terima kasih kepada Sarly Sollu atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan selama ia menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat.

Setelah menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Barat pada tahun 2020, Teuku Arsya kemudian menjabat sebagai Kapolres Tulungagung, Jawa Timur.

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Source link

Exit mobile version