update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Puncak Harlah ke-26 PKB Digelar Besok, Mengundang Seluruh Ketum Parpol

Senin, 22 Juli 2024 – 18:47 WIB

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan mengadakan perayaan puncak hari lahir (harlah) partai ke-26 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat pada Selasa, 23 Juli 2024. Seluruh ketua umum partai politik (parpol) diundang dalam perayaan tersebut.

Baca Juga:
PKB Bela Anies Baswedan yang Berseteru dengan Heru Budi: Bukan Dikambinghitamkan, Kritikan Biasa

“Pada harlah ini, kita mengundang semua ketua umum partai,” kata Ketua Panitia Harlah PKB ke-26 sekaligus Ketua DPP PKB, Cucun A. Syamsurijal kepada wartawan, Senin, 22 Juli 2024. Cucun menjelaskan alasan mengapa partainya mengundang seluruh ketum parpol dalam perayaan harlah PKB. Salah satu alasan adalah untuk menciptakan situasi politik yang lebih kondusif setelah Pilpres dan Pileg 2024.

Baca Juga:
PKB Akui Sedang Cari Kesamaan dengan PDIP untuk Menang di Pilkada Jatim

“Karena setelah pemilu ini pasti ada gesekan antar partai dalam meraih suara, kita ingin menciptakan suasana yang romantis dalam perayaan harlah PKB yang ke-26,” ujarnya.

Di pihak lain, Bendahara Umum (Bendum) PKB, Bambang Susanto mengatakan bahwa saat ini hanya Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan alias Zulhas yang sudah memberikan konfirmasi kehadiran dalam perayaan harlah PKB. Zulhas berhalangan hadir karena harus mendampingi Presiden RI Joko Widodo dalam kunjungan kerja.

“Hingga saat ini, hanya satu yang sudah menyatakan tidak bisa hadir, karena harus mendampingi Presiden dari Jatim ke Papua hingga besok, namanya Pak Zulhas,” ucapnya. “Yang lain masih dalam proses konfirmasi untuk hadir, semoga bisa. Sekjen partai diundang, ketua fraksi, ini fokus ke DPR,” tambahnya.

Source link