update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Nasdem and PKS to Announce Jakarta Gubernatorial Candidate Soon, Will it be Anies?

Kamis, 18 Juli 2024 – 13:43 WIB

Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem, Hermawi Taslim mengatakan bahwa pihaknya akan segera mencapai kesepakatan dengan PKS untuk mendukung calon yang maju di Pilgub Jakarta dan Jawa Barat.

Diketahui, PKS sendiri telah mengusung Anies Baswedan dan Sohibul Iman untuk maju berkontestasi di Pilgub Jakarta 2024.

“Kita juga sama-sama memperhatikan tenggang waktu yang semakin sempit, oleh karena itu menindaklanjuti pertemuan Presiden PKS dengan Ketua Umum NasDem 2 minggu yang lalu, tadi ditegaskan lagi kita akan segera mengerucutkan, mengkongkritkan, khususnya di Jawa Barat dan DKI (Jakarta),” ujar Hermawi Taslim kepada wartawan di DPP PKS, Kamis, 18 Juli 2024.

Hermawi Taslim mengaku sudah ada nama-nama calon yang berpotensi didukung Nasdem dalam rapat pleno partainya. Nama-nama tersebut ialah Anies Baswedan, Ahmad Sahroni dan Wibi Andrino.

“Tapi kan kalau di Jakarta sudah kita jalan sedemikian jauh, sudah pleno antara DPW DKI NasDem, dengan Bappilu pusat, sudah ada tiga nama yang berproses, Anies Baswedan, Ahmad Sahroni dan Wibi, nah itu mutar terus di sekitar itu, tapi yang mana ya saya belum bisa pastikan,” ujar Hermawi.

Namun, ia belum bisa memastikan siapa calon yang akan didukung Nasdem di Pilgub Jakarta. Hermawi menyebut partai Nasdem masih memiliki deadline hingga 31 Juli mendatang.

“Kita punya deadline 31 Juli semua rekomendasi kita sudah terbit, PKS punya deadline 3 Agustus, jadi deket-deket, sabar aja tunggu aja,” tuturnya.

Source link

Exit mobile version