update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Pj Bupati Cilacap Mengingatkan Core Value ASN saat Melantik 28 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional

Pj Bupati Cilacap Mengingatkan Core Value ASN saat Melantik 28 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional

Pj Bupati Cilacap Awaluddin Muuri telah melantik puluhan pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Cilacap, pada Jumat (21/6/2024). Sebanyak 28 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik, terdiri dari 25 Pejabat Administrator, 2 Pejabat Pengawas, dan 1 Pejabat Fungsional Ahli Utama. Pelantikan dilakukan di Pendopo Wijayakusuma Cakti dan disaksikan oleh seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Awaluddin mengingatkan para pejabat yang dilantik untuk mengemban amanah dengan baik dan profesional sesuai dengan aturan yang berlaku. Ia juga menekankan pentingnya mengingat Core Value ASN dan berakhlak dalam melaksanakan tugas pelayanan.

Awaluddin menjelaskan bahwa pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan sebelumnya yang mengalami beberapa kendala dengan persyaratan yang tidak memenuhi syarat. Namun, setelah penataan ulang, pelantikan dilaksanakan untuk melengkapi penataan SDM di lingkungan pemerintah kabupaten Cilacap.

Sebelumnya, Pj Bupati telah melantik 570 orang ASN dalam berbagai jabatan di lingkungan pemerintah kabupaten Cilacap pada 30 Maret 2024.

Penulis: Satria Galih Saputra
Editor: Mahrus Sholih

» Baca berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Exit mobile version