update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Klinik di Pamekasan Berbagi Keberkahan dengan Memberi Santunan kepada Anak Yatim dan Ibu Janda

Klinik di Pamekasan Berbagi Keberkahan dengan Memberi Santunan kepada Anak Yatim dan Ibu Janda
Berita

Foto bersama usai santunan anak yatim dan ibu janda. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, PAMEKASAN – Menjelang Idul Fitri 1445 H, sebuah klinik di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, memberikan santunan kepada anak yatim dan ibu janda di Jalan Bonorogo Pamekasan, Senin (8/4/2024).

Perwakilan klinik, dr. Fazarrahmah mengatakan, kegiatan sosial ini selain sebagai bentuk rasa syukur juga dalam rangka menyambut Idul Fitri 2024.

“Kegiatan ini sebagai rasa syukur kami dan juga sebagai tali asih kepada anak yatim dan ibu janda,” katanya.

Menurutnya, Ramadan merupakan bulan yang penuh keberkahan. Sebab, setiap amal yang dilakukan nantinya akan mendapatkan pahala yang berlipat-lipat oleh Allah SWT.

“Alhamdullilah, kami bisa berbagi di bulan penuh berkah ini. Dan melalui santunan ini, kami juga ingin menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,” katanya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk saling menyebar kebaikan antarsesama. Dan semoga bisa menjadi motivasi bagi semua orang agar selalu murah hati dalam berbagi.

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat langsung kepada penerima santunan dan untuk kedepannya. Semoga aksi kebaikan seperti ini dapat terus menginspirasi masyarakat,” pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Maizul Khoir
Editor : Mahrus Sholih

Exit mobile version