update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Perawatan Terhadap 2 Warga Desa Podoroto Kesamben Jombang yang Tersengat Tawon Vespa, Salah Satu Balita Meninggal

Dua warga desa Podoroto, Kesamben, Jombang telah disengat Tawon Vespa dan sedang menjalani perawatan, sementara seorang balita meninggal dunia. Sudah dilaporkan bahwa balita tersebut bernama Diva Elsahada Putri Prasetya (3,5 tahun).

Pada hari Kamis (07/12) sekitar pukul 13.00 WIB, Warga di Dusun Ngemplak, Desa Podoroto, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang diserang oleh kelompok Tawon Vespa.

Ketua RW 4 Dusun Ngemplak, Desa Podoroto, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Hamim mengungkapkan bahwa asal mula serangan tersebut terjadi karena bambu dipotong. Seorang warga yang memotong bambu tersebut juga disengat.

Korban yang selamat saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Jombang, diantaranya adalah ibu dari balita yang meninggal, Sumilah (37), dan nenek dari balita tersebut, Sukarti (50).

Adhim, Kepala Desa Podoroto, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang menyatakan bahwa sebelum disengat Tawon Vespa, korban akan bermain di rumah tetangga. Mereka tidak menyadari keberadaan sarang Tawon Vespa sehingga langsung diserang oleh ratusan Tawon Vespa.

Berita ini disiarkan oleh Gono Dwi Santoso dan diedit oleh Imam Hairon dari SUARA INDONESIA.

Anda dapat membaca berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA.

Sumber: https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMLiemwsw_KizAw?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen

Exit mobile version