update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

PDIP Blora Berambisi Memenangkan Secara Mutlak di Pemilu 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blora, HM Dasum, menghadiri acara Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024, Minggu (3/12/2023) di Larasati, Blora. Dalam acara tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan kemenangan mutlak perolehan kursi di DPRD Kabupaten Blora dan kemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pemilu 2024 mendatang.

HM Dasum menyampaikan bahwa PDIP fokus ke bawah agar struktur partai ataupun legislatif semakin dekat dengan masyarakat sesuai perintah Ibu Megawati. Saat ini, PDIP Blora memiliki 15 kursi dari 50 kursi di DPRD dan menargetkan 22 kursi kemenangan mutlak DPRD serta kemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Untuk mencapai target tersebut, PDIP telah mempersiapkan strategi termasuk mendirikan posko pemenangan Ganjar-Mahfud diseluruh Kabupaten Blora. PDIP juga menargetkan perolehan suara sebesar 70 persen di Blora untuk kemenangan Ganjar-Mahfud karena jasa Ganjar dalam kemajuan Jawa Tengah.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blora berharap agar semua penyelenggara pemilu dapat menjaga netralitas agar hasil perolehan dapat berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan masyarakat.

Penulis: Gunawan (Minggu)
Editor: Imam Hairon

Exit mobile version