update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Pencuri kabel dan mobil online ditangkap polisi kemarin

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah berita kriminal yang ditayangkan di kanal Metro ANTARA pada Kamis (12/9) masih layak untuk Anda simak kembali, antara lain penangkapan pencuri kabel bonding LAA hingga pembagian hukuman sembilan tahun bagi pencuri mobil taksi online.

Berikut rangkumannya:

Pencuri kabel bonding LAA ditangkap

Pelaku pencurian kabel bonding Listrik Aliran Atas (LAA) di KM 11+500 Petak Stasiun Palmerah-Stasiun Kebayoran yang berinisial W (28) ditangkap oleh tim keamanan dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 1 Jakarta.

Menurut Humas PT KAI Daop 1 Ixfan Hendriwintoko dalam keterangannya di Jakarta, kejadian itu berawal saat tim keamanan dari KAI Daop 1 Jakarta sedang melakukan apel pada Rabu (11/9) pukul 22.00 WIB dan telah menetapkan lokasi yang sudah ditentukan.

Curi mobil taksi daring, MIS terancam hukuman penjara sembilan tahun

Polisi menjerat tersangka pencuri mobil taksi daring, seorang pria berinisial MIS (30) di Tol Lingkar Luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road/JORR) KM 40, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi dengan hukuman penjara maksimal sembilan tahun.

“Tersangka kita jerat dengan Pasal 365 KUHP. Ancaman hukumannya maksimal 9 tahun penjara,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra saat dihubungi di Jakarta.

Hasil tes urine pemilik mobil yang menabrak restoran negatif narkoba

Kepolisian mengungkapkan hasil tes urine pemilik mobil berinisial F (31) yang menabrak Restoran Okuzono di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, negatif narkoba sehingga menyetir dalam kondisi sadar.

“Saudara F ini juga sudah dilakukan pemeriksaan urine, hasil tes urinenya adalah negatif,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Polres Metro Jakarta Barat gencarkan patroli untuk mencegah tawuran

Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat meningkatkan patroli untuk mencegah tawuran yang masih terjadi di wilayah tersebut.

“Kami tidak akan memberikan kesempatan bagi pelaku tawuran di wilayah Jakarta Barat,” kata Kepala Satuan Samapta Polres Metro Jakarta Barat.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024

Source link