update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Lewis Hamilton Membelikan Tim MotoGP, Pria Marah Menghancurkan Motor di Diler

Sabtu, 14 September 2024 – 08:15 WIB

Jakarta, VIVA – Terdapat beberapa berita yang dimuat di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak yang menjadi favorit pembaca. Mulai dari Lewis Hamilton membeli tim MotoGP, hingga seorang pria marah menghancurkan motor di diler.

Baca Juga:

1. Punya Banyak Uang, Bos F1 Konfirmasi Lewis Hamilton Siap Beli Tim MotoGP

Kabar tentang Lewis Hamilton yang tertarik untuk membeli salah satu tim MotoGP sudah menjadi topik pembicaraan sejak beberapa bulan lalu. Sekarang, salah satu bos Formula 1 mengkonfirmasi rencana pembalap kaya tersebut.

Greg Maffei dari Liberty Media sebagai penyelenggara Formula 1 menjelaskan, ada banyak alasan di balik minat Lewis Hamilton untuk menjadi bagian dari ajang balap motor elit tersebut, selain fokus sebagai pembalap.

Baca Juga:

2. Video Pria Emosi Hancurkan Motor di Diler, Viral di Medsos

Baru-baru ini, beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria mengamuk di diler sepeda motor. Dalam video itu, terlihat pria itu membawa balok dan memukul sejumlah motor matic yang ternyata mereknya Honda.

Berdasarkan informasi yang beredar, insiden kekerasan di diler motor tersebut terjadi di India. Salah satu motor yang dipukul oleh pria tersebut bahkan hancur dan pecah.

3. Baim Wong Bertambah Kaya Setelah Menikah dengan Paula, Begini Kondisi Keuangannya

Isu permasalahan rumah tangga antara Baim Wong dengan Paula Verhoeven masih menjadi perbincangan hangat. Nikita Mirzani dalam salah satu video di kanal Youtube-nya pernah menyindir bahwa Baim Wong akan menjadi duda.

Baim Wong dan Paula juga jarang terlihat bersama, bahkan belakangan ini mereka sering absen dalam mengunggah video di Youtube. Namun, di luar itu, terdapat beberapa hal menarik yang terkait dengan pasangan selebriti tersebut.

Source link