update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Penyesalan Jennifer Coppen Saat Memberikan Izin pada Dali Wassink untuk Membeli Motor Kawasaki ZX-6R

Penyesalan Jennifer Coppen Saat Memberikan Izin pada Dali Wassink untuk Membeli Motor Kawasaki ZX-6R

Sabtu, 14 September 2024 – 10:07 WIB

Jakarta, VIVA – Jennifer Coppen masih merasakan kesedihan setelah ditinggalkan selamanya oleh suaminya, Dali Wassink pada Kamis, 18 Juli 2024 lalu. Sekarang, dia mengungkapkan penyesalan atas keputusannya membiarkan Dali membeli motor sport.

Baca Juga :

Momen Menyentuh Jennifer Coppen Menangis Saat Nonton Konser Bruno Mars, Kenapa?

Jennifer mengungkapkan hal tersebut dalam unggahan InstaStory miliknya pada Jumat, 13 September 2024. Dia merasa bersalah karena telah menyetujui pembelian motor yang digunakan oleh Dali saat kecelakaan.

Artis cantik ini mengakui bahwa sebenarnya dia tidak pernah setuju dengan pembelian motor itu. Namun, akhirnya dia menyetujuinya karena ingin melihat Dali bahagia.

Baca Juga :

Jadi Pesaing Vario 125, Kawasaki Brusky 125 Bakal Dijual di Indonesia?

“Aku sangat membenci diriku sendiri karena mengizinkan kamu membeli motor ini. Padahal aku sebenarnya tidak pernah setuju, tapi aku hanya ingin melihatmu bahagia apa pun yang kamu inginkan, aku akan mencoba untuk mendukungmu. Dan aku selalu mengingatkanmu agar jangan sampai aku menyesal telah mengizinkan, dan takut aku malah terjadi seperti ini pada Dali,” tulis Jennifer Coppen di InstaStory miliknya, dikutip dari VIVA Otomotif, Sabtu 14 September 2024.

Unggahan Jennifer Coppen soal motor Dali Wassink

Unggahan Jennifer Coppen soal motor Dali Wassink

Baca Juga :

Kawasaki Expands Business Line, Launches Four-Wheeled Off-Road Vehicles

Dalam unggahan tersebut, terlihat Dali sedang menaiki motor sport tersebut di hadapan Jennifer. Seperti yang diketahui, Dali meninggal setelah mengalami kecelakaan tunggal dengan motor Kawasaki miliknya dengan pelat nomor DK 5555 KSW.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan korban mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis 18 Juli 2024 sekitar pukul 02.00 Wita di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali.

“Dengan kecepatannya dan setelah tiba di lokasi kejadian, tidak dapat mengendalikan kendaraannya, kemudian oleng ke kanan menabrak pembatas jalan,” ujar Sukadi, seperti dikutip dari Antara.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka lecet di dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku, dan rusuk. Korban meninggal dunia di Rumah Sakit BIMC, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Bukan Motor Biasa

Motor sport yang dimiliki Dali Wassink adalah Kawasaki ZX-6R yang sudah dimodifikasi dan diganti warnanya menjadi biru langit. Motor tersebut dilengkapi dengan mesin empat silinder segaris 636 cc empat tak berpendingin cairan.

Mesin DOHC 16 katup tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 6 percepatan. Kawasaki ZX-6R diklaim memiliki tenaga maksimal hingga 129 PS pada 13.000 rpm (dengan Ram Air).

VIVA Otomotif: Kawasaki Ninja ZX-6R edisi 2024

VIVA Otomotif: Kawasaki Ninja ZX-6R edisi 2024

Torsi maksimalnya mencapai 69 Nm pada 11.000 rpm. Motor ini dilengkapi dengan fitur Power Modes, Assist & Slipper Clutch, Economical Riding Indicator, Kawasaki Quick Shifter, Kawasaki Traction Control, serta rem ABS dan Kawasaki Intelligent Anti-lock Brake System (KIBS).

Berdasarkan situs resmi Kawasaki Indonesia, Kawasaki ZX-6R KRT Edition 2024 seperti yang dimiliki oleh Dali Wassink. Motor ini dijual dengan harga Rp360,9 juta on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya

Sumber : Instagram

Halaman Selanjutnya

Source link