update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

DKI Jakarta membahas Pilkada 2024 dengan Jakpus & Bawaslu, RK bertemu dengan Sutiyoso pada hari sebelumnya.

Sejumlah peristiwa di DKI Jakarta yang terjadi pada Kamis (12/9) masih layak untuk diperhatikan kembali, antara lain pembahasan Jakpus dan Bawaslu mengenai persiapan untuk suksesnya Pilkada 2024 hingga pertemuan Ridwan Kamil-Suswono dengan Sutiyoso untuk membahas kemacetan dan banjir.

Berikut ini adalah rangkumannya:
Warga Tanah Merah menang melawan Pertamina Patra Niaga di PN Jaksel
Tim advokasi yang membela warga Kampung Tanah Merah berhasil memenangkan gugatan terhadap PT Pertamina Patra Niaga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis. Gugatan tersebut terkait dengan terbakarnya Depo Plumpang di Jakarta Utara pada Oktober 2023.

Jakpus dan Bawaslu bahas persiapan untuk sukseskan Pilkada 2024
Pemerintah Kota Jakarta Pusat dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jakarta Pusat telah membahas persiapan untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma, menyatakan bahwa ada audiensi untuk mempersiapkan semua hal penting dalam rangkaian Pilkada Jakarta 2024 yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

Disdik DKI-BNPB edukasi siswa agar lebih cinta alam daripada tawuran
Dinas Pendidikan DKI Jakarta bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberikan edukasi kepada para siswa agar lebih mencintai alam daripada melakukan tawuran. Hal ini dilakukan melalui pertemuan Siswa Pecinta Alam (Sispala) agar para siswa saling kenal dan tidak melakukan tawuran.

Temui Sutiyoso, Ridwan Kamil-Suswono bahas kemacetan dan banjir
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono, membahas masalah kemacetan dan banjir dalam pertemuan dengan mantan Gubernur Jakarta, Sutiyoso. Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman pribadi Sutiyoso di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Imunitas baik dan pola hidup sehat bisa cegah Mpox
Dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Atika Damayanti, menjelaskan bahwa memiliki imunitas tubuh yang baik dan menjaga pola hidup sehat dapat mencegah seseorang dari penyakit cacar monyet (Mpox). Penyakit yang disebabkan oleh virus seperti Mpox umumnya dapat sembuh dengan sendirinya jika imunitas tubuh seseorang baik.

Penulis: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Agus Setiawan
Hak cipta © ANTARA 2024

Source link