update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Tes urine pada pemilik mobil yang menabrak restoran menunjukkan hasil negatif untuk narkoba.

Jakarta (ANTARA) – Kepolisian mengungkapkan bahwa hasil tes urine pemilik mobil dengan inisial F (31) yang menabrak Restoran Okuzono di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menunjukkan hasil negatif terhadap narkoba sehingga ia saat itu sedang mengemudi dalam kondisi sadar.

“Saudara F juga sudah menjalani tes urine, dan hasilnya negatif,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan di Jakarta, Kamis.

Ade Ary menyatakan bahwa saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Pelaku dengan inisial F, keluarga, serta saksi sudah memberikan keterangan mereka, dan barang bukti juga telah disita. “Penyelidikan masih dalam proses pendalaman oleh Satuan Lalu Lintas Polres Jaksel,” katanya.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Yunita, mengatakan bahwa pelaku telah bersikap kooperatif dengan datang menjawab undangan pihak kepolisian untuk memberikan keterangan. “Pengemudi telah datang pada Rabu, 11 September 2024, dan sudah diperiksa,” ujar Yunita.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Suryo, tepatnya di Restoran Okuzono di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu dini hari pukul 04.45 WIB. Kendaraan yang terlibat adalah Toyota Innova Zenix dengan nomor BM-1034-AAF yang dikemudikan oleh seorang laki-laki berusia 31 tahun, seorang pelajar atau mahasiswa yang tinggal di wilayah Gambir, Jakarta Pusat.

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Source link