update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Kasus Kriminalitas Kemarin: Saksi Aaliyah Memberikan Kesaksian Tentang Penusukan di Minimarket

Jakarta (ANTARA) – Beberapa berita kriminal di kanal Metro ANTARA pada Rabu (11/9) yang masih layak untuk dibaca hari ini antara lain pemeriksaan saksi terkait kasus pencemaran nama baik Aaliyah Massaid dan polisi mengungkap motif penusukan pegawai minimarket di Gambir, Jakarta Pusat.

Berikut rangkumannya:

1. Polisi memeriksa lima saksi terkait pencemaran nama baik Aaliyah Massaid

Jakarta (ANTARA) – Kepolisian memeriksa lima orang sebagai saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kasus dugaan pencemaran nama baik figur publik Aaliyah Massaid.

“Saat ini kami sudah memeriksa lima saksi,” kata Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Baca selengkapnya di sini

2. Teman meminjam piring berakhir dengan kematian di Bekasi

Jakarta (ANTARA) – Kepolisian menangani kasus teman meminjam piring yang berujung pada kematian di Jalan Musholla Al Ikhlas, RT 007/005, Jatikramat, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, yang dilaporkan pada Selasa (10/9) pukul 18.05 WIB.

“Benar, kasus ini sedang ditangani Polsek Jatiasih,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Baca selengkapnya di sini

3. Penusukan pegawai minimarket di Gambir karena candaan yang berlebihan

Jakarta (ANTARA) – Kepolisian mengungkapkan penusukan pegawai minimarket yang dilakukan oleh SZ (25) di Jalan Pecenongan Raya, Gambir, Jakarta Pusat karena candaan yang berlebihan.

“Jadi karena sakit hati. Menurut pengakuan dari saudara SZ, ada perkataan yang tidak pantas dari korban, sehingga karena rasa emosi atau kekesalan dari pelaku,” kata Kapolsek Gambir, Kompol Jamalinus Nababan di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Rabu.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024

Source link