update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Teman yang meminjam piring di Bekasi akhirnya meninggal

Jakarta (ANTARA) – Kepolisian sedang menangani kasus teman meminjam piring yang berujung tewas di Jalan Musholla Al Ikhlas, RT 007/005, Jatikramat, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Kejadian dilaporkan pada Selasa (10/9) pukul 18.05 WIB.

“Kasus ini sedang ditangani Polsek Jatiasih,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Ade Ary menjelaskan bahwa korban ADR dan pelaku F saling mengenal sebagai teman. Mereka bertemu di Jalan Musholla Al Ikhlas, Jatiasih, Kota Bekasi, pada Senin (9/9) sekitar pukul 19.30 WIB.

Pelaku datang dengan maksud meminjam piring namun ditolak oleh korban. Hal ini membuat pelaku marah dan menyebabkan pertikaian antara keduanya.

Akibat perkelahian tersebut, korban menjadi muntah-muntah dan harus minum obat karena memiliki riwayat asam lambung. Namun, pada sekitar jam 23.00 WIB, korban meninggal dunia setelah diberi obat.

Polisi telah memeriksa empat saksi terkait kasus ini. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan oleh kepolisian. “Tim penyelidik masih meneliti penyebab kematian korban,” katanya.

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Source link