update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Pemotor Beraksi Jual Sayur Keliling untuk Mendampingi Ambulans

Minggu, 1 September 2024 – 13:06 WIB

Semarang, VIVA – Ambulans merupakan kendaraan prioritas yang harus didahulukan oleh pengemudi karena mobil tersebut digunakan sebagai alat transportasi untuk pasien yang membutuhkan perawatan medis.

Bila sedang melaju di jalan yang ramai, ambulans biasanya membutuhkan bantuan dari kendaraan lain seperti motor untuk membuka jalannya agar bisa lewat tanpa hambatan macet. Baru-baru ini, seorang pengendara motor yang juga pedagang sayur keliling melakukan hal tersebut.

Dikutip dari laman Instagram Memomedsos pada Sabtu, 31 Agustus 2024, terlihat pemotor ini sedang mengawal ambulans yang menuju RSUP Kariadi Semarang. Meskipun kondisi jalan tidak terlalu padat, namun pengendara motor tersebut tetap membantu agar ambulans bisa melaju lancar.

Pemotor penjual sayur keliling tersebut menghalau kendaraan lain agar bisa menepi ke sisi kiri untuk memberikan jalan kepada ambulans. Video ini mendapat banyak pujian dari pengguna media sosial Instagram, yang mengagumi aksi dari pengendara motor tersebut.

Halaman Selanjutnya

Video ini juga mengundang rasa kagum dari para pengguna media sosial Instagram yang memuji aksi dari pengendara motor tersebut.

Source link