update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Prabowo – Gibran Yakin Raih Minimal 41 Persen Suara dalam Konsolidasi KIM Blora

Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Blora menggelar rapat konsolidasi untuk mendukung kemenangan pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Graha Larasati, Blora, pada Sabtu (4/11/2023).

Rapat konsolidasi KIM Blora dihadiri oleh sembilan partai politik yang mendukung Prabowo-Subianto. Partai-partai tersebut antara lain Partai Golkar, PSI, PBB, Partai Garuda, Partai Prima, PAN, Demokrat, Partai Gelora, dan Partai Gerindra.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Blora, Djoko Nugroho, menyampaikan bahwa KIM Blora memiliki target untuk memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran dengan pasangan Prabowo-Gibran. Mereka menargetkan minimal 41 persen suara dan telah mempersiapkan strategi pemenangan melalui sosialisasi dan kampanye yang melibatkan para relawan.

Meskipun memiliki program yang berbeda, KIM Blora tetap memiliki tujuan yang sama, yaitu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Mereka juga menegaskan bahwa tidak ada kendala komunikasi atau pergerakan dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Blora.

KIM Blora berkomitmen untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, dan hal ini didukung oleh kesembilan partai politik yang tergabung dalam koalisi tersebut.

Sumber: Suara Indonesia

Pewarta: Gunawan (Mgg)
Editor: Danu Sukendro