update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Toyota Terpilih Sebagai Kendaraan Paling Awet di Ameika Serikat Menurut Penelitian

Toyota Terpilih Sebagai Kendaraan Paling Awet di Ameika Serikat Menurut Penelitian

Jumat, 16 Agustus 2024 – 15:30 WIB

Amerika Serikat, VIVA – Banyak masyarakat lebih memilih kendaraan berdasarkan usia pakai yang panjang. Hal ini tentu bisa memberikan rasa nyaman dan bisa diandalkan untuk jangka waktu yang lama.

Baca Juga :

AS Sanksi Jaringan Dagang Houthi dan Hizbullah yang Disebut “Proksi Teroris Regional Iran”

Baru-baru ini, sebuah studi yang dilakukan oleh iSeeCars telah mencantumkan 30 kendaraan di Amerika Serikat yang bisa menjangkau sejauh 250.000 mil atau sekitar 402.336 kilometer.

Dilansir VIVA dari laman Caranddrive pada Kamis, 15 Agustus 2024, berdasarkan studi tersebut mengatakan bahwa kendaraan merek Toyota mendominasi posisi teratas dalam daftar.

Baca Juga :

Kisah Inspiratif Jeanie Mulyadi, Kejar Impian Sukses Berkarier di Negeri Paman Sam

Bahkan, lima posisi teratas mobil dengan usia pakai paling lama ditempati oleh produk Toyota. Sementara, tujuh dari sepuluh kendaraan merupakan Toyota dan Lexus.

Toyota Tundra 2022

Baca Juga :

TNI AL Kawal Ketat Kedatangan Helikopter Chinook dan Black Hawk Milik Militer AS di Tanjungwangi

Toyota Tundra menjadi juara dengan peluang mencapai 250.000 mil sebesar 36,6 persen, lebih dari empat kali lipat rata-rata kendaraan lainnya.

Kemudian Sequoia sebanyak 36,4 persen, 4Runner 26,8 persen, Tacoma 26,7 persen, dan Highlander Hybrid sebesar 25,9 persen. 

Lebih lanjut, Toyota Avalon juga masuk dalam sepuluh besar dengan peluang 22 persen, menjadikannya sedan dengan kemungkinan tert…

Source link