update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Golkar Akan Berikan Penghargaan Paling Prestisius kepada Airlangga Hartarto

Selasa, 13 Agustus 2024 – 22:06 WIB

Jakarta, VIVA – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita menyatakan bahwa partainya akan memberikan penghargaan tertinggi kepada Airlangga Hartarto. Penghargaan tersebut akan diberikan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar.

Saran pemberian penghargaan tersebut disampaikan dalam rapat pleno yang diselenggarakan oleh Golkar di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, pada Selasa, 13 Agustus 2024 malam.

“Banyak yang memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto,” ujar Agus dalam konferensi pers di Kantor DPP Partai Golkar.

“Tadi diputuskan dalam rapat pleno bahwa nanti dalam peringatan hari ulang tahun Partai Golkar, pada bulan Oktober mendatang, Partai Golkar akan memberikan penghargaan tertinggi kepada Bapak Airlangga Hartarto,” tambahnya.

Menteri Perindustrian ini menjelaskan bahwa pemberian penghargaan tersebut dilakukan karena Airlangga, sebagai Ketua Umum Partai Golkar, dianggap berhasil meraih suara pada Pemilu 2024.

“Partai Golkar telah mengalami berbagai pengalaman, tantangan yang berat, namun semuanya dijalankan dengan baik oleh Bapak Airlangga Hartarto,” ungkapnya.

Selain itu, Airlangga juga dianggap telah mencatat banyak keberhasilan di partai Golkar, di antaranya adalah keberhasilan dalam memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024.

“Keberhasilan Bapak Airlangga Hartarto dalam memimpin Partai Golkar dan keberhasilan dalam pemilu sangat diapresiasi. Suara Partai Golkar berhasil menjadi pemenang kedua dan juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan,” kata Agus.

Halaman Selanjutnya

Selain itu, Airlangga juga dianggap telah mencatat banyak keberhasilan di partai Golkar.

Source link