update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

MPM Honda Jatim 17 Musim: Mengubah Impian Generasi Muda dengan Honda DBL

MPM Honda Jatim Bersama PT Astra Honda Motor dan PT DBL Indonesia Gelar Kegiatan Honda DBL 2024 di Surabaya

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia untuk menggelar rangkaian kegiatan Honda DBL 2024 di Kota Surabaya mulai tanggal 8 Agustus hingga 11 Oktober 2024. Acara pembukaan DBL 2024 East Java series berlangsung di DBL Arena Surabaya pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen untuk mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga. Honda DBL 2024 East Java series diikuti oleh 83 sekolah dari wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jombang, Tuban, Kabupaten, dan Kota Mojokerto dengan total 130 Tim Basket yang berpartisipasi.

Marketing Communication and Development Division Head MPM Honda Jatim Suhari menyatakan, “Dengan semangat Satu Hati Satu Impian, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan bagi para anak muda untuk meraih mimpi mereka serta komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga.”

Selama dua bulan ke depan, akan ada berbagai kompetisi dan acara seru seperti BeAT Skill Challenge, Honda Super Shot, BeAT on BeAT, Honda Riding Goes to School, BeAT Best Fashion, BeAT Most Favorite Supporter, serta undian berhadiah 1 unit Honda BeAT.

MPM Honda Jatim juga telah menyiapkan berbagai kegiatan di area booth Honda termasuk Sales Exhibition yang menawarkan program pembelian Honda BeAT dengan direct gift smart watch dan exclusive bag, Display Honda Apparel, Dance Cover KPOP Competition, E-Sports Competition, Cosplay Competition, Photobox, dan PS5 Competition.

Selain kompetisi, para pelajar juga akan mendapatkan edukasi keselamatan berkendara dengan kampanye #Cari_aman yang dilakukan oleh sepeda motor Honda untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara di Indonesia. Peserta program ini akan mendapatkan edukasi di sekolah menengah atas.

Source link