update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Unirow Tuban Kembali Dipercaya Menjadi Tuan Rumah Pekan Seni Mahasiswa Daerah Jawa Timur

Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban kembali dipilih sebagai tuan rumah Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) XVII Jawa Timur 2024. Lomba baca puisi ini berlangsung pada 26-27 Juli 2024 di Aula Lantai II Gedung Rektorat Unirow Tuban.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Rektorat Unirow Tuban, perwakilan dari BPSMI Jawa Timur sebagai dewan juri, dan para peserta dari berbagai universitas di Jawa Timur. Rektor Unirow Tuban, Dr. Warli, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk kedua kalinya sebagai tuan rumah Peksimida XVII Jawa Timur 2024.

Partisipan dari PTN dan PTS se-Jawa Timur sebanyak 46 peserta dari 33 universitas mengikuti lomba baca puisi ini, yang dinilai oleh dewan juri profesional dari BPSMI Jawa Timur, Balai Bahasa, dan praktisi lainnya. Tantangan bagi para peserta adalah untuk memberikan pertunjukan terbaik dalam membacakan puisi.

Peksimida merupakan kegiatan rutin yang diadakan dua tahun sekali, dan Unirow Tuban dipuji atas persiapan fasilitas dan kebutuhan dalam acara ini. Pemenang lomba baca puisi akan mewakili provinsi pada lomba selanjutnya yaitu Pekminas di Jakarta.

Para pemenang lomba baca puisi kategori putra dan putri antara lain: Ahmad Roni Hidayat dan Fedina Emi Ayu Lestari sebagai Juara I, Muhammad Aqib dan Aisyah Marsha Nabila sebagai Juara II, Ocatavian Bagas Pramudika dan Nabilla Mahda Susila sebagai Juara III, serta beberapa pemenang Harapan I, II, dan III.

Artikel ini disusun oleh Irqam dan diedit oleh Mahrus Sholih.

Source link