update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

PT Silog Tuban Menyatakan Tidak Benar Karyawannya Menggunakan Narkoba

PT Semen Indonesia Logistik (Silog) membantah adanya indikasi karyawan yang menggunakan narkoba berdasarkan hasil tes urine oleh Satres Narkoba Polres Tuban bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK). Dari hasil pemeriksaan, kedua pegawai tersebut tidak mengonsumsi narkoba.

Dari pemeriksaan urine 40 pegawai yang bertugas sebagai sopir di PT Silog yang berada di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu 24 Juli 2024, ditemukan dua orang yang terindikasi positif benzo atau jenis psikotropika yang bisa menenangkan otak.

Senior Manager of Bulk and Dump Transportation PT Silog, Moh. Farhan memastikan bahwa seluruh pegawainya bersih dari penggunaan narkoba dan obat-obatan terlarang.

Menurut Farhan, PT Silog menerapkan aturan yang cukup ketat dan tegas terhadap seluruh karyawan terkait pelanggaran hukum, terlebih penyalahgunaan narkoba, psikotropika, dan zat terlarang lainnya.

Guna memberantas peredaran narkoba, pihaknya melakukan tes urine bekerja sama dengan BNNK kepada karyawan terutama sopir sebagai langkah preventif untuk memberantas tindak penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja.

Kegiatan tes urine itu dilakukan menyusul laporan dari masyarakat Desa Socorejo terkait adanya indikasi peredaran narkoba di wilayah PT Silog.

Source link