update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Polisi sedang menyelidiki kasus pencurian yang terjadi di restoran di Kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Kepolisian sedang menyelidiki kasus pencurian di salah satu restoran di Kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada hari Rabu (17/7) dengan cara mengumpulkan dan memeriksa saksi-saksi, berdasarkan rekaman CCTV yang diperoleh.

“Kami masih terus melakukan penyelidikan terkait kejadian ini. Kami sedang mengumpulkan informasi dari saksi-saksi di lokasi,” kata Kapolsek Metro Gambir Jamalinus Nababan saat dihubungi di Jakarta pada hari Jumat.

Pimpinan Operasi Restoran Aroem Watono juga mengonfirmasi keberadaan aksi pencurian tersebut, yang terekam oleh kamera pengawas (CCTV) di restoran.

“Kejadian tersebut memang terjadi di restoran kami. Saat itu, korban sedang makan dan tasnya ditaruh di bawah,” kata Wartono.

Wartono menjelaskan bahwa korban baru menyadari kehilangan tasnya ketika hendak pulang. Setelah kejadian ini, pihak restoran segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

“Kami juga sudah memberikan bukti rekaman kepada pihak Kepolisian. Sampai sekarang, belum ada petugas polisi yang datang ke restoran kami,” tambahnya.

Dari rekaman CCTV yang diperoleh, terlihat bahwa pelaku seolah sudah sangat lihai. Pelaku terlihat santai melihat sekitar sebelum langsung mengambil tas yang berada di belakangnya.

Penulis: Siti Nurhaliza
Editor: Ganet Dirgantara
Hak Cipta © ANTARA 2024

Source link