update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Suzuki Jimny 5 Pintu dengan Tampilan yang Lebih Terang Harga Mulai Rp 280 Jutaan

Senin, 15 Juli 2024 – 21:05 WIB

Jakarta, 15 Juli 2024 – Suzuki Jimny 5 pintu siap menghadapi pesaing baru yang tak kalah tangguh dari salah satu pabrikan India, Mahindra. Bahkan, bocoran tampilan dari Mahindra Thar Armada mulai terlihat jelas.

Dilansir dari Car Blog India, Senin 15 Juli 2024, terlihat jelas penampakan mobil tersebut yang cukup gagah, setelah sebelumnya hanya muncul dengan kamuflase. Mahindra Thar Armada versi lengkap dibalut dengan warna merah glossy yang mengkilat. Detail hitam dan perak ditempatkan di beberapa bagian yang membuatnya terlihat menarik.

Lampu utama berbentuk bulat sempurna dan gril dominan di bagian tengah. Mahindra Thar Armada menggunakan bumper khusus dengan ground clearance yang tinggi. Desain kotak dan pilar tinggi khas Thar 3 pintu tetap dipertahankan. Mobil ini memancarkan aura ketangguhan dan daya tarik mobil 4×4. Namun, bocoran gambar tersebut belum memperlihatkan bagian belakang dan kabin mobilnya.

Mahindra Thar Armada menawarkan hiburan Apple CarPlay nirkabel, Android Auto, cluster instrumen digital, kaca spion otomatis, sandaran kepala yang dapat disesuaikan, glove box berpendingin, pegangan pintu pilar dalam, dan ventilasi AC melingkar.

Terkait performa, Mahindra Thar Armada 5 pintu akan memiliki dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2.0L Stallion 4 silinder dan mesin diesel 2.2L mHawk 4 silinder. Kedua mesin tersebut akan dipasangkan dengan transmisi manual 6 percepatan atau otomatis konverter torsi 6 percepatan.

Mahindra Thar Armada 5 pintu kabarnya akan dijual dengan harga Rp 280 juta. Dengan fitur lengkap dan performa tangguh, SUV ini siap menjadi pesaing Jimny 5 pintu di pasar otomotif.

Source link