update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Projo Berharap Jokowi Menjadi Pimpinan Parpol Setelah Menyelesaikan Masa Jabatannya Sebagai Presiden

Sabtu, 13 Juli 2024 – 05:55 WIB

Jakarta – Bendahara Umum (Bendum) Relawan Pro Jokowi (Projo), Panel Barus berharap Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tidak cepat-cepat pensiun setelah masa jabatannya berakhir pada Oktober 2024 nanti. Dia menilai, Jokowi masih dibutuhkan bangsa dan rakyat Indonesia.

Bendum Projo, Panel Barus, meminta agar Presiden Jokowi tidak segera pensiun setelah masa jabatannya usai pada Oktober 2024 nanti. Menurutnya, Jokowi masih memiliki peran penting dalam pembangunan Indonesia dan rakyat.

“Pak Jokowi jangan buru-buru pensiun, bahwa Pak Jokowi masih dibutuhkan oleh bangsa, negara dan rakyat Indonesia untuk terus berkiprah, masih terlalu muda,” kata Panel kepada wartawan di Kantor DPP Projo, Jakarta Selatan, Jumat, 12 Juli 2024.

Projo, kata dia, menilai sangat mubazir jika Jokowi buru-buru pensiun dari dunia politik. Sebab, Jokowi merupakan aset bangsa yang memiliki gaya politik unik.

“Menurut Projo, sangat disayangkan jika Jokowi segera pensiun dari politik. Jokowi adalah aset politik bagi bangsa, memiliki gaya politik yang unik, yang baru, dan selalu memberikan keuntungan elektoral bagi organisasi yang diikutinya, serta bagi partai politik yang ikut mendukungnya,” ungkap dia.

Lebih lanjut, Panel menyebut bahwa Projo akan mendukung langkah politik apa pun yang diambil oleh Jokowi pasca pensiun sebagai presiden. Namun, ia berharap agar Jokowi dapat memimpin sebuah partai politik di masa depan.

“Walaupun Projo berpikir, sebaiknya Pak Jokowi ke depan memimpin partai politik,” pungkas dia.

Source link