update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Memperkuat Peran Bank Syariah, BSI Meningkatkan Pelayanan di Sektor Ini

Jakarta, CNBC Indonesia – CNBC Indonesia siap menyelenggarakan CNBC Indonesia Awards 2023 sebagai bentuk apresiasi atas kinerja para pelaku ekonomi dan dunia usaha sepanjang tahun 2023.

Menjelang CNBC Indonesia Awards 2023, CNBC Indonesia mengadakan Road to Indonesia Awards 2023 untuk kategori “Bank Syariah Terbaik” yang akan membahas prospek dan peran industri perbankan syariah dalam mendorong kemajuan ekonomi Indonesia.

Wakil Direktur Utama BSI, Bob Tyasika Ananta, melihat bahwa era suku bunga tinggi berpotensi berlangsung lama sehingga harus diantisipasi oleh sektor keuangan, termasuk perbankan syariah.

Selain itu, sektor perbankan juga diharapkan dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi digitalisasi agar dapat dimanfaatkan untuk pertumbuhan bisnis dan ekonomi nasional.

Dalam menghadapi berbagai tantangan di industri perbankan, BSI memastikan kesiapannya untuk terus mendorong perkembangan melalui penguatan digitalisasi dan pengembangan produk unggulan seperti produk gadai serta penguatan literasi keuangan syariah.

Bagaimana strategi BSI menghadapi gejolak di sektor perbankan? Untuk informasi lebih lanjut, simaklah dialog antara Anneke Wijaya dengan Wakil Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS), Bob Tyasika Ananta, dalam Road To CNBC Awards 2023, CNBC Indonesia (Senin, 30/10/2023).

Saksikan siaran langsung program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini.