update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Pembinaan RS Wates Husada Dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan Gresik

Dalam rangka meningkatkan ketertiban administratif yang berkaitan dengan tagihan klaim Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), BPJS Ketenagakerjaan Gresik baru-baru ini melakukan kunjungan ke RS Wates Husada Gresik.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Gresik, Bunyamin Najmi, dan Kepala Bidang Pelayanan Rina Nindyastuti. Mereka diterima oleh Direktur RS Wates Husada Gresik, dr. Titin Ekowati.

Selama kunjungan tersebut, Bunyamin juga mengingatkan tentang manfaat program dan pelayanan maksimal yang terus dilakukan oleh timnya untuk para pekerja peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Bunyamin menekankan pentingnya peningkatan perlindungan terhadap para pekerja ketika status rumah sakit naik kelas. Ia juga menyadari bahwa risiko kecelakaan kerja dan kematian bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, termasuk di lingkungan rumah sakit.

Perlindungan sosial ketenagakerjaan memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan produktivitas pekerja karena mereka merasa lebih nyaman dan terlindungi saat bekerja.

BPJS Ketenagakerjaan merupakan lembaga hukum publik yang berkomitmen memberikan perlindungan jaminan sosial kepada seluruh pekerja Indonesia. Para pemberi kerja wajib mendaftarkan pekerjanya ke BPJS Ketenagakerjaan dan membayar iuran kepesertaan sesuai dengan persentase gaji mereka. (Adv)

ยป Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Redaksi

Editor: Satria Galih Saputra