update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Lansia Berumur 84 Tahun Terjatuh dari Jembatan 10 Meter di Banyuwangi, Berhasil Selamat Dari Kejadian Maut

Seorang lansia berusia 84 tahun di Banyuwangi terjatuh dari jembatan selama 10 meter, namun selamat dari kematian.

Korban dievakuasi dari Sungai Kalitakir, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Jumat, 22 Maret 2024. (Foto: Istimewa).

Menurut laporan, korban adalah Johni Porin (84), warga setempat. Keberuntungan menyertai korban karena ada saksi yang melihat saat korban terjatuh dan langsung diselamatkan.

Kapolsek Glenmore, Satrio Wibowo, mengatakan bahwa korban dievakuasi dalam keadaan hidup namun kritis. Korban segera dibawa ke RS Bhakti Husada Krikilan untuk perawatan medis.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat, 22 Maret 2024, sekitar pukul 17.15 WIB. Menurut saksi, korban terlihat berjalan di tepian jembatan sebelum tiba-tiba terjatuh ke sungai.

Korban terjatuh dari jembatan Sungai Kalitakir dengan kedalaman sekitar 10 meter. Saksi yang melihat kejadian langsung meminta bantuan warga untuk mengevakuasi korban.

Korban mengalami luka robek di pelipis kanan, kaki kanan, dan tangan kiri. Keluarga korban mengungkap bahwa korban memiliki riwayat penyakit demensia karena usia tua.

Meskipun mengalami luka-luka, korban selamat dari kejadian tersebut. Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA.

Pewarta: Muhammad Nurul Yaqin
Editor: Imam Hairon