update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Sebelum Puasa, BUMN Menyelenggarakan Program Sembako Murah bagi Penduduk Jakarta

Jakarta, CNBC Indonesia – PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menyelenggarakan bazar sembako murah dengan menyediakan 3.000 paket sembako murah untuk masyarakat di DKI Jakarta, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

Plh Direktur Utama PT JIEP, Dharma Satriadi menyampaikan, sembako murah ini merupakan bagian dari dukungan kami terhadap program yang diinisiasi oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan kami kepada seluruh Masyarakat di sekitar Kawasan Industri Pulogadung maupun Masyarakat secara umum di DKI Jakarta.

Dharma menambahkan sebagai Badan Usaha Milik Negara dan Badan Usaha Milik Daerah, PT JIEP bisa dimanfaatkan oleh warga Jakarta dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan pokok jelang bulan puasa.

Dalam pembagian paket sembako murah tahun 2024, PT JIEP bekerjasama dengan Food Station dalam menyediakan beragam kebutuhan pokok yang tergabung dalam paket sembako murah.

PT JIEP menyalurkan sebanyak total 3.000 paket dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 100.000 untuk beberapa produk kebutuhan pokok. Satu paket sembako murah berbagai kebutuhan pokok, seperti beras sebanyak 5kg, minyak goreng 1 liter sebanyak 2 pcs, gula putih sebanyak 1 kg, dan tepung terigu sebanyak 1 kg.

“Hadirnya sembako murah ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat terutama menjelang Bulan Ramadhan 1445 H” tambah Corporate Secretary PT JIEP Medik Endra Wahyudi.

[Video CNBC]

Artikel Selanjutnya
Lengkap! Jadwal Sidang Isbat & Pemantauan Hilal Ramadan 1445 H

(ayh/ayh)