update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Pada menjelang perayaan Idul Adha, BSI mengadakan acara Gathering khusus untuk Nasabah Prioritas.

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus meningkatkan kinerja bisnis wealth management melalui pengelolaan dana nasabah prioritas. Untuk mewujudkan komitmen menjadi sahabat finansial, sahabat sosial, dan sahabat spiritual, BSI Prioritas mengadakan roadshow customer gathering. Acara ini diadakan di berbagai kota di Indonesia dan menggandeng ustad ternama seperti K.H. Muhammad Cholil Nafis dan Ustad Hilman Fauzi.

Direktur Sales and Distribution Bank Syariah Indonesia, Anton Sukarna, mengatakan acara ini merupakan implementasi nyata dari komitmen BSI Prioritas dalam menjadi sahabat finansial, sahabat spiritual, dan sahabat sosial bagi para nasabahnya. Sampai dengan Maret 2023, BSI mencatatkan pertumbuhan kinerja bisnis wealth management sebesar 18% (year on year/yoy). Dana kelolaan nasabah BSI Prioritas mencapai lebih dari Rp 60 triliun dengan jumlah nasabah BSI Prioritas yang juga mengalami pertumbuhan hingga 16% yoy atau mencapai lebih dari 54.000 nasabah.

Selain itu, nasabah prioritas juga mendapatkan kesempatan untuk menghadiri exclusive event BSI yang menghadirkan narasumber kompeten yang menjelaskan nilai-nilai dan manfaat dari hari raya Idul Adha. Mereka juga dapat berpartisipasi dalam program BSI spesial Idul Adha dengan mendonasikan hewan kurban. Hal ini memungkinkan manfaat keberkahan yang didapat tidak hanya dari aspek finansial, tetapi juga berlipat kebaikan dengan berbagi untuk sesama.

Roadshow ini juga bertujuan untuk memahami dan memaknai nilai-nilai kehidupan yang dapat diambil dari Hari Raya Idul Adha dan Bulan Dzulhijah. Saat ini, BSI Prioritas menyediakan berbagai fasilitas bagi nasabah, seperti konsultasi ZISWAF dan Waris, overseas education assistance, konsultasi pajak, tax report, golf clinic, airport executive lounge, safe deposit box, exclusive meeting room, medical check-up, medical concierge, airport transfer, wealth advisory oleh wealth specialist, merchant discount, layanan duka, dan layanan eksklusif lainnya.