update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Pedoman Doa untuk Bayi yang Baru Lahir

Bayi prematur asal Palestina yang dievakuasi dari konflik antara militer Israel dan Hamas di Gaza sedang menerima perawatan di rumah sakit.

Artikel ini membahas pentingnya doa untuk bayi yang baru lahir sebagai bentuk syukur dan perlindungan atas karunia yang diberikan Allah SWT kepada orang tua. Doa tersebut juga diucapkan oleh orang-orang yang mengunjungi bayi tersebut.

Tata cara melakukan doa untuk bayi yang baru lahir meliputi beberapa langkah, seperti menghadap kiblat, mengazankan bayi di telinga kanan, membacakan ikamah di telinga kiri, membaca doa yang telah disebutkan sebelumnya, dan membacakan beberapa surat dari Al Quran di telinga kanan.

Selain itu, artikel juga menyampaikan doa perlindungan untuk bayi yang baru lahir sebagai wujud syukur dan permohonan perlindungan dari Allah SWT. Langkah-langkah tersebut penting untuk dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan perlindungan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat diakses melalui tautan berikut: https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20240227130005-284-1067772/doa-untuk-bayi-yang-baru-lahir-dan-tata-cara-membacanya

Selengkapnya di artikel terkait yang ada di situs ini.