update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Iwan Bule Diserbu Masyarakat dengan Kejutan di Kuningan kepada Relawan

Politisi Partai Gerindra dan calon legislatif DPR RI nomor urut satu untuk Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan atau akrab dipanggil Iwan Bule, memberikan kejutan pada relawannya di Kabupaten Kuningan.

Kejutan tersebut berupa kehadiran dalam acara pernikahan Igi Lugiana dan Puput Holifah di Citangtu, Kuningan, pada Kamis (11/12/2024) siang. Kehadiran Iwan Bule membuat kedua mempelai, keluarga, dan tamu undangan terkejut.

1. Iwan Bule datang spontan ke pernikahan relawan

Euforia dan rasa haru terlihat dari kedua mempelai yang matanya tampak berkaca-kaca karena kehadiran Caleg DPR RI itu. Iwan Bule menjelaskan bahwa kehadirannya di pernikahan tersebut adalah spontan sebagai ungkapan terima kasih kepada relawan yang terus membantunya. Setelah berfoto bersama mempelai, Iwan Bule pun menyampaikan doa agar Igi dan Puput menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah.

2. Masyarakat ramai mengajak foto bersama

Setelah berfoto, Iwan Bule juga menyempatkan diri menikmati hidangan dan menyapa para tamu undangan. Selama acara, banyak tamu yang meminta berfoto dengan Iwan Bule.

3. Masyarakat turut mendoakan Iwan Bule

Selain berfoto dengan para tamu undangan, Iwan Bule juga diajak berfoto oleh warga sekitar lokasi acara dan bersalaman dengan puluhan Satgas FKPPI yang bersiaga di lokasi. Par a tamu dan warga juga menyatakan dukungannya dan mendoakan kesuksesan bagi Iwan Bule.

Igi Lugiana, mempelai pria yang ditemui setelah acara pernikahan, menyatakan rasa bangganya karena tokoh nasional sekelas Iwan Bule hadir di pernikahannya. Menurutnya, kehadiran Iwan Bule sangat berharga dan melebihi amplop yang berjuta-juta.

Source link