update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

KNPI Kabupaten Malang Mendorong Masyarakat untuk Mematuhi Enam Imbauan, salah satunya tentang Netralitas TNI Polri

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Malang, Zulham Akhmad Mubarrok, mengeluarkan enam imbauan untuk menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu 2024. Imbauan ini ditujukan kepada 33 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI se-Kabupaten Malang dan organisasi kepemudaan lainnya.

Zulham menyatakan bahwa imbauan ini diberikan untuk menyikapi dinamika dan polarisasi politik yang mulai memanas, serta berpotensi memicu konflik horizontal, baik di level nasional maupun lokal. Ada enam imbauan yang diserukan kepada para kader dan pemuda, antara lain terlibat aktif dalam menjaga kondusivitas wilayah, mengurangi angka golput, melaporkan ketidaknetralan ASN, TNI, dan Polri, meminimalisasi konflik antarpemuda, serta melaksanakan instruksi dengan penuh tanggung jawab.

Zulham juga mengajak semua komponen bangsa dan pemuda untuk bersatu menyukseskan pesta demokrasi demi menciptakan Indonesia makmur dan sejahtera. Imbauan ini diharapkan dapat membantu menciptakan suasana yang kondusif dan damai menjelang Pemilu 2024.

Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Aditya Mahatva Yodha
Editor: Mahrus Sholih