update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Pelajar MTs di Madiun Memperingati Hari Ibu dengan Membagikan Jamu dan Bunga kepada Emak-Emak Pedagang Pasar

Puluhan pelajar dari salah satu MTs Negeri di Madiun membagikan jamu dan bunga kepada ibu-ibu pedagang di Pasar Barakan, Kabupaten Madiun, Jumat (22/12/2023). Momen Hari Ibu 22 Desember diperingati dengan cara ini oleh sekitar 30 pelajar. Mereka mengayuh sepeda sejauh empat kilometer menuju pasar tradisional untuk memberikan jamu dan bunga kepada ibu-ibu pedagang di Pasar Barakan, Desa Dempel, Kecamatan/Kabupaten Madiun.

Mereka melakukannya untuk mengingatkan bahwa seorang ibu juga berperan dalam mencari nafkah untuk keluarganya. Meskipun kegiatan mereka sederhana, namun penuh dengan makna. Para ibu-ibu pedagang terharu dan menghargai tindakan tersebut. Kepala MTs Negeri 12 Madiun, Asnurul Hidayati, menyatakan bahwa momen ini diharapkan dapat membuat anak-anak menghormati dan memberikan kebahagiaan pada ibu kandung mereka. Ibu adalah guru utama dan pertama bagi anak, dan masa depan anak merupakan tujuan utama bagi para ibu.

Sebagai informasi saja, berita ini disunting oleh Mahrus Sholih dan ditulis oleh Prabasonta.

Untuk klik berita lainnya, dapat diakses melalui Google News SUARA INDONESIA dalam tautan berikut: https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMLiemwsw_KizAw?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen