update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Capres Prabowo Memohon Doa kepada Kiai se-Pantura di Ponpes Langitan Tuban

Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto bertemu dengan para kiai se-Pantura di Pondok Pesantren Langitan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pada Minggu (26/11/2023). Prabowo tiba di Ponpes Langitan sekitar pukul 13.00 WIB setelah melakukan penyerahan bantuan kendaraan dinas TNI dan Polri di Koramil 0811/08 Widang. Kehadiran Prabowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka, anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), disambut oleh pengasuh Ponpes Langitan KH Ubaidillah Faqih dan sejumlah kiai lainnya.

Setelah itu, Prabowo bersama para kiai makan siang dan berbincang santai dengan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid. Setelah sekitar 30 menit, Prabowo melanjutkan pertemuan dengan para kiai se-Pantura di ruang rapat yang sudah disiapkan. Pertemuan tersebut berlangsung tertutup selama satu jam.

Saat keluar ruang rapat, Prabowo tidak memberikan pernyataan kepada awak media terkait pertemuan tersebut. Juru bicara kiai se-Pantura KH Mutawakil Allallah mengatakan bahwa kegiatan di Ponpes Langitan adalah silaturahmi kiai se-Pantura dan Malang Raya dengan Prabowo.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo menyampaikan visi misi dihadapan para kiai and para kiai tersebut memberikan doa kepada Prabowo dalam kontestasi Pilpres 2024.

Pewarta: Irqam
Editor: Mahrus Sholih