update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Polres Malang Mengungkap Rahasia Kematian Pria yang Ditemukan Gantung Diri di Turen yang Ternyata Korban Penculikan

Polisi di Polres Malang telah berhasil mengungkap misteri kematian seorang pria yang bunuh diri dengan cara gantung diri di Jalan Imam Bonjol, Desa Tanggung, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Kamis, 16 November 2023.
Pria yang meninggal tersebut adalah Abdul Gofur (53), warga Jalan Adi Kurnia, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.
Kasus ini diungkapkan oleh Wakapolres Malang Kompol Wisnu S Kuncoro yang menemukan sejumlah kejanggalan dalam kasus gantung diri tersebut. Salah satunya adalah adanya bekas kekerasan fisik di tubuh korban.
Setelah melakukan penyelidikan, polisi mengungkap motif dan menemukan fakta baru, bahwa korban sebelumnya telah menjadi korban penculikan, kekerasan, dan pemerasan sebelum akhirnya melakukan bunuh diri.
Kasus ini berhasil diungkap setelah polisi melakukan serangkaian penyelidikan dan memeriksa 17 saksi serta berhasil meringkus lima orang pelaku yang diduga terlibat dalam aksi penculikan dan kekerasan terhadap korban.
Kronologi kasus dimulai pada Rabu, 15 November 2023, ketika korban dijemput dari rumahnya dan dipaksa untuk menuju rumah salah satu pelaku di Desa Tanggung. Selama di rumah tersebut, korban sering mendapatkan penganiayaan berupa pemukulan dan diperas sejumlah uang.
Para pelaku akan dijerat dengan ancaman hukuman penjara paling lama 12, 8, 5, dan 9 tahun. Namun, penyebab kematian korban tetap dikonfirmasi sebagai bunuh diri karena merasa frustasi dan ketakutan.
Petugas juga menegaskan bahwa kasus ini tidak terkait dengan masalah asusila seperti alasan yang sempat disampaikan oleh para pelaku.