update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Prioritaskan Pengembangan SDM di Sultra untuk Meningkatkan Pelayanan Publik

Prioritaskan Pengembangan SDM di Sultra untuk Meningkatkan Pelayanan Publik

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 23:12 WIB

Sultra, VIVA – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut 2, Andi Sumangerukka (ASR)-Hugua dinilai unggul dalam debat perdana.

Ketua Tim Pemenangan ASR-Hugua, Mayjen TNI (Purn) Purnomo Sidi mengatakan bahwa pasangan nomor urut 2 tersebut kompak dan menunjukkan kemampuan luar biasa dalam merespons pertanyaan.

“ASR menunjukkan kemampuan luar biasa dalam merespons pertanyaan dengan terstruktur, sementara Hugua tampil kompak, saling melengkapi, dan menguatkan visi serta misi mereka untuk Sulawesi Tenggara,” ungkap Purnomo setelah acara debat 19 Oktober 2024.

Dalam tema debat mengenai pendidikan, kesehatan, dan pelayanan publik. ASR menyoroti pentingnya pengelolaan sumber daya manusia (SDM). Ia menyatakan, “Tanpa SDM yang berkualitas, ketiga aspek ini tidak akan terwujud, sehingga fokus pada pengembangan SDM Sultra yang unggul sangat penting,” ujar Andi Sumangerukka dalam acara debat Cagub-Cawagub Sulawesi Tenggara.

Andi Sumangerukka menekankan bahwa pengembangan SDM yang berkualitas adalah kunci untuk meningkatkan pelayanan publik yang efektif dan efisien.

Dengan meningkatkan kompetensi tenaga pendidik dan kesehatan, serta akses pelatihan bagi masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan bagi Sulawesi Tenggara.

Pasangan ASR-Hugua percaya bahwa investasi dalam SDM akan meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan, sekaligus mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan daerah.

Source link