update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Meskipun Finish di Podium Ketiga, Marc Marquez Anggap MotoGP Jepang Terlalu Membosankan

Meskipun Finish di Podium Ketiga, Marc Marquez Anggap MotoGP Jepang Terlalu Membosankan

Senin, 7 Oktober 2024 – 00:23 WIB

Jakarta, VIVA – Marc Marquez berhasil meraih podium ketiga pada balapan MotoGP Jepang, pada Minggu 6 Oktober 2024. Meskipun demikian, pembalap Gresini Racing ini menganggap jalannya balapan di Sirkuit Motegi sangat membosankan.

Memulai balapan dari posisi sembilan, Marquez berhasil merangkak ke posisi depan perlahan-lahan. Terutama, ketika Pedro Acosta jatuh, ia langsung naik ke posisi tiga besar.

Namun baginya, jalannya balapan terasa membosankan karena ia tertinggal cukup jauh dari Francesco Bagnaia dan Jorge Martin yang bersaing di depan. Bagnaia keluar sebagai pemenang dengan catatan waktu 42 menit 9,79 detik.

Marquez yang meraih posisi ketiga tersebut memiliki selisih waktu +3,822 detik dari pembalap Ducati tersebut. Oleh karena itu, Marquez menyebut balapan tersebut sangat membosankan.

“Iya, balapan ini membosankan tapi tetap menggunakan taktik. Ketika berada di posisi tiga, khususnya Martin dan Bagnaia sudah menjauh,” ujar Marquez setelah balapan.

“Dengan ketekunan saya mencoba untuk memotong jarak, namun ketika saya mencoba untuk menyerang lebih, saya melakukan kesalahan di tikungan satu. Saya menyerah,” lanjutnya.

Dengan hasil ini, Marc Marquez tetap berada di posisi keempat dalam klasemen sementara MotoGP dengan poin 311. Ia tertinggal 81 poin dari Martin yang berada di posisi pertama.

Source link