update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Prabowo Dianggap Meriah dan Berdiri Tepuk Tangan Saat Rapat Kerja Bersama Komisi I DPR

Prabowo Dianggap Meriah dan Berdiri Tepuk Tangan Saat Rapat Kerja Bersama Komisi I DPR

Rabu, 25 September 2024 – 20:37 WIB

Jakarta, VIVA — Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menjadi pusat perhatian saat rapat kerja dengan Komisi I DPR, Rabu, 25 September 2024. Presiden terpilih RI itu disambut dengan hangat oleh para anggota DPR.

Baca Juga :

Thomas Djiwandono Buka-bukaan Obrolan dengan Prabowo soal Ekonomi RI ke Depan

Kedatangan Prabowo di Gedung Nusantara I, kompleks parlemen DPR langsung menarik perhatian. Ketua Umum Partai Gerindra tersebut langsung menuju ruang Rapat Komisi I DPR.

Sesampainya di ruang Komisi I DPR, mantan Danjen Kopassus itu disambut dengan hangat dan standing applause oleh pimpinan dan anggota Komisi I DPR RI.

Baca Juga :

Kata Prabowo Subianto Soal Rencana Bertemu Megawati Soekarnoputri

Prabowo terlihat didampingi Wakil Menteri Pertahanan Letjen (Purn) Muhamamd Herindra. Selain itu, juga hadir kader Gerindra sekaligus Menkumham Supratman Andi Agtas. Juga, hadir Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Prabowo Subianto Hadiri Raker Terakhir dengan Komisi 1 DPR

Prabowo Subianto Hadiri Raker Terakhir dengan Komisi 1 DPR

Baca Juga :

Meutya Hafid Sebut Sugiono Cocok Jadi Menteri Luar Negeri saat Rapat Kerja Bareng Prabowo

Momen menyambut kedatangan Prabowo sudah terlihat saat Komisi I DPR RI dengan khusus menyiapkan satu rangkaian bunga. Selain itu, terdapat juga rangkaian bunga yang diletakkan di meja tempat Prabowo duduk.

Rapat kerja tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid. Agenda rapat kerja tersebut terkait dengan pembahasan Tingkat I mengenai 5 RUU Kerjasama di Bidang Pertahanan yang dilanjutkan dengan Laporan Panitia Kerja, Pembacaan Naskah RUU, Pendapat Akhir Mini Fraksi, Pendapat Akhir Pemerintah, Penandatanganan Naskah RUU dan Pengambilan Keputusan untuk melanjutkan pembahasan Tingkat II.

Harapannya, DPR RI akan mengadakan rapat paripurna terakhir pada Kamis besok. Sementara periode DPR yang baru akan dimulai pada 1 Oktober 2024.

Presiden RI Joko Widodo dan presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono sepakat untuk mendukung penuh kepada pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto, usai keduanya bertemu di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu, 21 September 2024.

SBY-Jokowi Kompak Dukung Prabowo, Pengamat: Jadi Tradisi Baik Pemimpin Bangsa

Presiden Joko Widodo bersama Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah menyatakan dukungannya kepada Pemerintahan Prabowo-Gibran.

img_title

VIVA.co.id

25 September 2024

Source link