update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Andika Perkasa Diteriaki ‘Rambo’ Saat Sambangi Posko Relawan di Kesugihan Cilacap

Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi melakukan safari politik dengan menyambangi 35 Kabupaten/Kota jelang Pilkada Jateng 2024. Salah satunya adalah Cilacap, dimana mereka menyambangi posko relawan di Desa Karangkandri, Kesugihan.

Posko tersebut didirikan oleh kader lawas PDI Perjuangan Cilacap, Darimun, dan ditemui ratusan pendukung dan simpatisan yang antusias menyambut kedatangan pasangan ini. Saat tiba di lokasi, terdengar teriakan ‘rambo-rambo’ kepada Andika Perkasa.

Hendi menyatakan rasa senangnya atas sambutan luar biasa yang diterima, dan berharap hal tersebut akan menjadi tambahan semangat dalam perjuangan Pilkada Jawa Tengah. Momen tersebut dimanfaatkan untuk berswafoto bersama para pendukung dan simpatisan.

Relawan yang hadir di posko tersebut berasal dari berbagai organ relawan yang sudah terbentuk, dan mereka siap untuk mensukseskan dan memenangkan pasangan Andika-Hendi di Pilkada Jateng 2024. Setelah pertemuan tersebut, rencananya akan didirikan posko-posko di tingkat Kecamatan untuk mendukung pasangan ini.

Artikel ini ditulis oleh Satria Galih Saputra dan diedit oleh Mahrus Sholih.

Source link