update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Video Penangkapan Pengedar Narkoba di Sampang yang Viral, Polres Berikan Penjelasan

Video Penangkapan Pengedar Narkoba di Sampang yang Viral, Polres Berikan Penjelasan

Sebuah video berdurasi 21 detik telah menjadi viral di media sosial Facebook. Akun Bumi Putera mengunggah video tentang penangkapan pelaku narkoba di Jl. Jaksa Agung Suprapto Kabupaten Sampang. Lokasinya persis di depan Kantor Pengadilan Negeri Sampang. Aksi dalam video tersebut menunjukkan sejumlah orang berpakaian preman yang diduga anggota polisi, menghentikan mobil hitam, hingga terjadi perlawanan. Video tersebut diambil pada Minggu 20 Oktober 2024.

Penangkapan dugaan pengedar narkoba ini menarik perhatian warga dan pengendara yang melintasi jalan. Bahkan, video tersebut juga menjadi perbincangan di media sosial dengan banyak komentar dari warganet.

Humas Polres Sampang, Ipda Dedy Dely Rasidie membenarkan adanya penangkapan pengedar narkoba di wilayah Sampang. Namun, penangkapan tersebut bukan dilakukan oleh Sat Reskoba Polres Sampang. Menurutnya, Polda Jatim, BNN, atau satker lain berhak melakukan penangkapan di wilayah manapun tanpa koordinasi dengan pihak polres atau polsek setempat untuk pengembangan kasus yang mereka tangani.

Meskipun demikian, pihak kepolisian masih belum mengetahui identitas pengedar narkoba yang ditangkap maupun asalnya. Mereka juga belum mengetahui jumlah barang bukti yang diamankan.

Artikel ini ditulis oleh Hoirur Rosikin dan diedit oleh Mahrus Sholih.

Source link

Exit mobile version